5 Cafe Estetik Di Kota Pontianak 2023

5 Cafe Estetik Di Kota Pontianak 2023

5 Cafe Estetik Di Kota Pontianak 2023, Selamat datang di Kota Pontianak, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya serta keragaman budaya yang menarik. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, termasuk sejumlah cafe estetik yang akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika Anda adalah pecinta kopi atau sekadar ingin bersantai sambil menyeruput minuman favorit, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi 5 cafe estetik ini di Kota Pontianak tahun 2023. Dari desain interior yang unik hingga suasana yang nyaman, setiap cafe ini menawarkan pengalaman kuliner dan visual yang tak terlupakan. Mari kita mulai menjelajahi keajaiban kuliner dan estetika kafe di Kota Pontianak!

5 Cafe Estetik Di Kota Pontianak 2023

1. Cafe Aroma Senja
Cafe Aroma Senja adalah destinasi sempurna untuk pecinta senja dan pemandangan indah. Terletak di pinggiran kota dengan taman yang hijau, cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan damai. Desain interior yang minimalis namun elegan menciptakan ruang yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat. Di sini juga terdapat area outdoor dengan meja-meja kayu yang menghadap ke sungai, memberikan pengalaman makan malam romantis di bawah langit berbintang.

2. Cafe Kreatif
Jika Anda mencari tempat unik dengan sentuhan kreativitas, maka Cafe Kreatif adalah jawabannya. Dengan dekorasi dinding mural dan furnitur retro, cafe ini memadukan nuansa modern dan vintage secara harmonis. Menu mereka tidak hanya lezat tetapi juga disajikan dengan presentasi artistik yang akan memanjakan mata Anda sebelum mulut Anda bahagia merasakannya.

3. Ruang Istimewa
Namanya saja sudah membuat penasaran! Ruang Istimewa adalah cafe eksklusif dengan desain interior glamour nan mewah. Menggabungkan elemen-elemen modern kontemporer dengan sentuhan tradisional lokal, cafe ini menciptakan atmosfer istimewa bagi para tamu mereka.

4. Epic Coffee House
Epic Coffee House adalah surga bagi para pecinta kopi sejati di Kota Pontianak tahun 2023! Mereka menawarkan berbagai macam biji kopi pilihan dari seluruh dunia serta metode penyeduhan inovatif. Selain itu, desain interior yang terinspirasi alam

Tempat Menarik Di Kota Pontianak

Pontianak, kota yang terletak di tepi Sungai Kapuas ini memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Bagi pecinta kuliner, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba berbagai hidangan khas Pontianak seperti Mie Kepiting dan Sate Babi. Selain itu, Kota Pontianak juga memiliki beberapa cafe estetik yang cocok untuk kamu kunjungi.

Salah satu cafe estetik yang populer di Kota Pontianak adalah Cafe Bella Vista. Dengan konsep interior yang unik dan pemandangan sungai yang indah, tempat ini menjadi favorit para pengunjung. Tidak hanya suasana yang menyenangkan, tapi menu makanan dan minuman di sini juga sangat lezat.

Selanjutnya, ada juga Cafe de Riveria dengan desain interior bergaya vintage yang menghadirkan nuansa retro. Tempat ini sangat instagramable dengan hiasan dinding serta perabotan antik bernuansa Eropa. Di sini kamu bisa menikmati kopi atau teh sambil bersantai dan berfoto-foto.

Jika kamu ingin merasakan atmosfer alam dan hijau di tengah perkotaan, Cobalah berkunjung ke Rooftop Garden & Coffee House Pontianak. Berlokasi di atap sebuah gedung tinggi, cafe ini menawarkan pemandangan panorama Kota Pontianak dari atas serta taman atap dengan tanaman-tanaman hijau yang rindang.

Cafe Rustic Kitchen and Bakery merupakan salah satu destinasi wajib bagi pecinta makanan penutup (dessert). Dengan suasana ruangannya yang hangat dan cozy serta menu-menu manis seperti roti panggang spesial atau pancake, kamu pasti akan betah berlama-lama di sini.

Kuliner Pontianak

Pontianak, ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Kota ini juga memiliki kuliner yang menggugah selera dan tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke sini. Berikut adalah beberapa tempat makan di Pontianak yang dapat membuat perut anda puas.

Salah satu kuliner khas Pontianak yang wajib dicoba adalah Mie Kepiting. Anda bisa menemukan warung-warung mie kepiting di berbagai sudut kota ini. Rasanya gurih dan lezat, dengan daging kepiting segar sebagai bahan utamanya. Jangan lupa tambahkan saus sambal untuk memberikan sedikit kepedasan pada hidangan ini.

Selain itu, ada juga Soto Betawi Pontianak yang patut dicoba. Kuah kaldu sapi nya sangat kaya rasa dan disajikan dengan potongan daging sapi empuk serta taburan bawang goreng dan daun seledri segar.

Bagi pecinta seafood, tidak ada salahnya mencicipi Udang Asam Manis atau Ikan Bakar di restoran-restoran pinggir sungai di Pontianak. Nikmatilah santapan laut segar dengan hembusan angin pantai membelai wajah anda.

Jika ingin mencoba makanan ringan tradisional, jangan lupa mencicipi Dodol Betawi atau Kue Apem dari Pontianak. Dodol Betawi terbuat dari ketan hitam manis yang dikukus dalam bambu sehingga memberikan tekstur kenyal namun lembut saat digigit.

Tidak cukup hanya menjelajahi wisata alamnya, kuliner Pontianak juga merupakan daya tarik yang tak boleh

Wisata Pontianak

Pontianak, ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, bukan hanya terkenal dengan kuliner lezatnya, tapi juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Jika Anda sedang berada di Pontianak dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati pemandangan indah, tidak ada salahnya menjelajahi beberapa destinasi wisata yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan.

Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Tugu Khatulistiwa. Berlokasi di pusat Kota Pontianak, tugu ini menjadi ikon bagi kota tersebut karena letaknya tepat di garis khatulistiwa. Pengunjung bisa berfoto dengan memegang bola dunia di tengah titik nol derajat lintang.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Museum Negeri Pontianak. Tempat ini menyimpan banyak koleksi sejarah dan budaya lokal yang menarik untuk dipelajari. Ada pula Kebun Binatang Pontianak yang merupakan rumah bagi berbagai jenis satwa langka seperti orangutan Kalimantan dan buaya muara.

Bagi pecinta alam, Gunung Meriam adalah destinasi yang cocok untuk hiking dan menikmati keindahan alam sekitarnya. Puncak gunung ini akan memberikan panorama spektakuler Kota Pontianak dari atas.

Jangan lupa mampir ke Pasar Flamboyan jika ingin mencicipi kuliner tradisional dan belanja oleh-oleh khas Pontianak seperti kerupuk mie Cap Gomeh atau dodol betawi.

Inilah beberapa tempat wisata menarik di Pontianak yang dapat Anda kunjungi.

Kesimpulan

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah menjelajahi 5 cafe estetik yang menarik di Kota Pontianak pada tahun 2023. Dengan desain interior yang unik dan suasana yang menyenangkan, cafe-cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati makanan lezat dan minuman segar.

Melalui perpaduan antara keindahan visual dan cita rasa kuliner yang enak, pengunjung dapat merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Kota Pontianak. Dari kafe dengan tema alam hingga kafe dengan nuansa retro, setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri.

Selain itu, Kota Pontianak juga menawarkan banyak tempat wisata menarik lainnya seperti Tugu Khatulistiwa, Pasar Tradisional Sungai Kapuas, dan Masjid Raya Mujahidin. Jadi jika Anda mengunjungi kota ini tidak hanya bisa mencicipi sajian kuliner lezat tetapi juga dapat memperkaya pengetahuan tentang budaya lokal.

Jangan lupa untuk berbagi pengalaman Anda di beberapa cafe estetik tersebut kepada keluarga atau teman-teman Anda. Semoga artikel ini memberikan inspirasi bagi Anda dalam mencari tempat-tempat baru untuk dikunjungi di Kota Pontianak!

Nah itu dia kesimpulan dari artikel kami kali ini! Sampai jumpa lagi dalam petualangan selanjutnya!

Baca juga artikel lainnya di: bigalva.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *