Batik Air Buka Rute Baru ke Chennai Mulai Agustus

Batik Air Buka Rute Baru ke Chennai Mulai Agustus

TEMPO.CO, Jakarta – Maskapai Batik Air membuka rute destinasi baru menuju Chennai, Tamil Nadu, negara bagian di India selatan mulai pertengahan Agustus tahun ini.

“Batik Air anggota Lion Air Group dengan bangga mengumumkan membuka rute penerbangan baru yang diharapkan menjadi jembatan bagi pertukaran budaya, bisnis, dan pariwisata Losergeek.org dua negara ini,” kata Corporate Communications Strategic Batik Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu, 6 Agustus 2023.

Batik Air akan terbang perdana ke Chennai pada 11 Agustus 2023 dengan rute penerbangan langsung dari Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara menuju Bandara Internasional Chennai.

Selain Medan sebagai kota terbesar di Sumatera Utara, Bandara Internasional Kualanamu dinilai sebagai pilihan transit paling efisien di Indonesia bagian barat untuk melanjutkan penerbangan menuju Chennai.

“Dengan penerbangan langsung ini, para pebisnis dan wisatawan akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam perjalanan menuju destinasi menarik di kedua negara,” ujar Danang.

Iklan

Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang menuju Chennai, Batik Air mempersiapkan pesawat Airbus 320-200 dan Boeing 737-800NG. Armada itu dilengkapi teknologi terkini dan dioperasikan oleh awak penerbangan berpengalaman sehingga semakin memberikan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman bagi para penumpang.

Chennai merupakan ibu kota negara bagian Tamil Nadu di India yang memiliki keanekaragaman budaya dan tradisi yang sangat khas. Chennai adalah kota metropolitan terbesar keempat di India setelah Mumbai, New Delhi, dan Bangalore.

Selain kekayaan budaya dan kuliner, Chennai juga memiliki alam yang memukau, contohnya Pantai Marina, salah satu pantai terpanjang di dunia. Pantai dengan panjang 12 kilometer itu memiliki pasir berwarna keemasan dan air laut yang biru jernih.

Pilihan Editor: Vietjet Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh, Hadirkan Promo Tiket Rp 0



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *