BMW Astra Fest Hadir di BSD untuk Meriahkan GIIAS 2023

BMW Astra Fest Hadir di BSD untuk Meriahkan GIIAS 2023

TEMPO.CO, Jakarta – BMW Astra Fest akan dihadirka guna meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. BMW Astra sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i, juga telah menghadirkan stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong yang bisa digunakan semua merek mobil listrik.

Sanfrantis Tanu, selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan, pihaknya selalu bersemangat untuk selalu berada di sisi pelanggan sehingga membuat BMW Astra Fest kembali digelar pada tahun 2023 ini.

“Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS 2023. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik,” ucap dia dalam keterangan resmi.

Selama acara tersebut, BMW Astra menawarkan berbagai promo penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. Promo yang ditawarkan Losergeek.org lain adalah bunga 0 persen, cicilan rendah mulai dari Rp 9,9 juta per bulan.

Lalu ada juga hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan, spooring harga Rp 78, hingga voucer diskon after sales senilai Rp 200.000, gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50 persen, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78 persen.

Iklan

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui
https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest,” tutup Sanfrantis.

Pilihan Editor: Piaggio Indonesia Kenalkan Motor Listrik Vespa Elettrica, Intip Spesifikasinya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *