Debut Lionel Messi di MLS Bersama Inter Miami Bisa Mundur, Fokus Piala Liga

Debut Lionel Messi di MLS Bersama Inter Miami Bisa Mundur, Fokus Piala Liga

TEMPO.CO, Jakarta – Debut Lionel Messi di Major League Soccer (MLS) harus menunggu waktu sedikit lebih lama. Laga Inter Miami di kompetisi sepak bola Amerika Serikat itu kemungkinan diundur karena klub milik David Beckham tersebut melaju ke babak perempat final Piala Liga.

Messi berhasil menjadi bintang dalam tiga laga terakhir Inter Miami. Ia mencetak gol dalam pertandingan ketiganya secara beruntun untuk Inter Miami dalam kemenangan 3-1 atas Orlando City pekan lalu. Gol tersebut membantu Miami melaju ke babak 16 besar turnamen tersebut.

Pemain Argentina itu menambahkan koleksi dengan dua gol lagi pada hari Senin lalu. Gol itu berhasil membantu timnya ke babak perempat final setelah mengalahkan FC Dallas melalui adu penalti (5-3) menyusul hasil imbang 4-4.

Inter selanjutnya akan menghadapi Charlotte FC di Stadion DRV PNK pada hari Jumat waktu setempat atau Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB. Inter Miami menghadapi klub yang mengalahkan Houston Dynamo dengan skor 2-1 di babak 16 besar pada Senin malam lalu.

Jika berhasil memetik kemenangan, Inter Miami akan menjadi salah satu dari dua klub yang akan bermain pada 19 Agustus 2023 baik di final Piala Liga atau perebutan tempat ketiga.

Iklan

Sebelumnya, Inter Miami akan kembali beraksi di MLS pada 20 Agustus, tetapi laga tersebut kemungkinan bakal ditunda hingga tanggal yang akan diumumkan. “Untuk saat ini, pertandingan MLS pertama Messi tampaknya akan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus di New York Red Bulls,” tulis MLS dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Reuters.

Penyerang Inter Miami CF Lionel Messi mencetak gol ke gawang Orlando City SC yang dikawal Pedro Gallese dalam pertandingan Liga MLS di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, 3 Agustus 2023. Messi mencetak 2 gol dan membawa Inter Miami menang 3-1 atas Orlando City. Mandatory Credit: Nathan Ray Seebeck-USA TODAY Sports

Pilihan Editor: 5 Berita Terkini Bursa Transfer Eropa: Bayern Munchen, Barcelona, Chelsea, Juventus



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *