Fashion bagi Tantri Namirah: Ekspresi Diri

Fashion bagi Tantri Namirah: Ekspresi Diri

CANTIKA.COM, Jakarta – Bagi model dan pemengaruh (influencer), Tantri Namirah mode atau fashion adalah cara mengekspresikan diri. Menurut istri Haykal Kamil itu, cara dia berpakaian yang berwarna cerah dan berani tabrak warna adalah mencerminkan pribadinya yang tak bisa berdiam diri.

“Gaya orang kan beda-beda. kalau aku orangnya suka (baju) warna-warni, pengen keliatan ceria.Basically (sebenarnya), aku orangnya seperti ulat bulu, gak bisa diem. Keliatan dari cara aku mengekspresikan diri lewat pakaian,” ujarnya di Jakarta Selatan, Kamis, 3 Agustus 2023.

“Jadi, aku merasa jadi (fashion) ekspresi kita masing-masing buat kita tonjolkan ke teman-teman, keluarga, dan diri kita,” lanjut perempuan 32 tahun itu.

Menurut Namirah sapaan akrabnya, cara dia berbusana yang cerah dan berani padu padan warna bisa menularkan aura positif kepada orang-orang yang ditemuinya.

Iklan

“kalau aku pribadi, kalau orang ngeliat aku nih pake baju warna-warni, orang jadi ikut happy (bahagia) secara tidak langsung.,” jelasnya.

Mengingat fashion adalah cara Namirah mengekspresikan diri, suasana hati atau mood-nya di hari itu bisa memengaruhi padanan busananya.

“Kalau aku lagi bad mood (suasana hati tidak baik), outfit (busana) yang aku pilih secara tidak sengaja lebih tone down (lebih gelap),” ujar ibu satu putri itu.

(dari kiri) Pasangan selebriti, Tantri Namirah dan Haykal Kamil, serta Co-Founder JINISO Dian Fiona dalam acara kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival di Jakarta Selatan, pada Kamis, 3 Agustus 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Beda Gaya Busana Tantri Namiran dah Suami, Haykal Kamil

Di kesempatan yang sama, Haykal mengungkapkan bahwa gaya busana dia bertolak belakang dari istri tercinta. Adik Zaskia Adya Mecca itu lebih menyukai gaya busana warna kalem, praktis, dan fungsional.

“Aku milih pakaian yang bisa menunjukkan jati diri kita tanpa banyak bicara. Aku orangnya lebih simpel (dalam berbusana), warna-warnanya lebih suka yang earth tones, trus juga suka pakai (busana) yang lebih fungsional,” ucap aktor 32 tahun itu.

“Aku seneng (baju) yang fungsi, bukan cuma sekadar gayanya keren, tapi fungsinya kurang. Aku lebih senang yang lebih praktis. Cara berpakaian aku sama namirah tuh kayak bumi dan langit, jauh sekali,” sambungnya.

Meski beda 180 derajat dalam hal busana, pasangan suami istri yang menikah pada 2017 silam itu saling mengisi dan tetap bertukar pendapat.

“Itulah yang menjadi pengisi di Losergeek.org kita, karena dua orang yang berbeda, tapi ternyata setiap kita pakai baju suka nanya pendapat pasangan. ‘Nay, baju aku gimana, celana aku udah cocok belum,Nay,” jelas aktor yang membintangi sinetron Bidadari itu.

Baju Senada untuk Acara Tertentu

Namirah juga mengisahkan untuk acara tertentu seperti Hari Raya Idul Fitri dan acara keluarga, dia kerap memakai baju senada warna. Dalam memilih warna, Namirah dan Haykal mendengarkan keinginan putri tercinta, Khawla Saila Kamil. 

“Biasanya pas ada acara keluarga, Lebaran, aku suka samain warna (baju). Apalagi aku punya anak perempuan yang suka aku tuh maunya warnanya feminin aja. Jadi, kita akan pilih baju Haykal warna pink yang lebih soft. (baju) sama warna pas occasion (acara) tertentu,” pungkas Tantri Namirah.

Pilihan Editor: Tantri Namirah Bagi Tips Padu Padan Kemeja Putih Stylish

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *