Gibran Masih Bungkam soal Capres Pilihan Jokowi: Rasah Dibahas

Gibran Masih Bungkam soal Capres Pilihan Jokowi: Rasah Dibahas

TEMPO.CO, Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masih enggan mengungkapkan nama bakal calon presiden yang akan didukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2024. Ia juga masih merahasiakan ciri-ciri sosok bakal capres pilihan ayahnya itu.

Ya wis to. Wis rasah dibahas. Rasah dibahas. Wis (Ya sudah ya. Tidak usah dibahas, sudah),” ucap Gibran saat diberondong pertanyaan oleh sejumlah wartawan seputar nama bacapres pilihan Jokowi di Balai Kota Solo, Senin, 31 Juli 2023.

Bahkan saat ditanya lebih lanjut untuk menyebutkan ciri-cirinya apakah sesuai dengan yang selalu disebutkan oleh para relawannya, Gibran kembali bungkam. Ia menyatakan agar identitas bacapres Jokowi itu jangan diungkapkan sekarang.

“Ya entar aja lah ya. Ya? Entar aja. Jangan sekarang,” katanya.

Soal apakah nama bacapres Jokowi itu sudah disebutkan Jokowi saat mereka di Jakarta, Gibran menampik bahwa ia sempat bertemu dengan Jokowi di Ibu Kota itu. Ia mengatakan meskipun sedang berada di Jakarta, dirinya tidak selalu bertemu dengan Jokowi.

Iklan

Sebelumnya, Jokowi enggan merespons pernyataan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka yang disebut-sebut telah mendukung salah satu bakal calon presiden pada Pemilu 2024. 

Jokowi malah menyuruh agar mengkonfirmasinya secara langsung kepada Gibran. 

“Tanyakan ke Gibran, yang ngomong bukan saya,” kata Jokowi usai meresmikan Sodetan Ciliwung di Jakarta, Senin 31 Juli 2023.

Pilihan Editor: Bertemu Anies Baswedan di Acara Talkshow, Ganjar Ungkap Isi Pembicaraan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *