Kuncie dan SBM ITB Buka Tiga Program Baru untuk Tingkatkan Kompetensi Profesional

Kuncie dan SBM ITB Buka Tiga Program Baru untuk Tingkatkan Kompetensi Profesional

Kuncie dan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) memperkenalkan  tiga kolaborasi terbarunya, yaitu AI for Business Acceleration, Customer Experience (CX) Mastery, dan Mini MBA in Capital Market. Ketiga program ini merupakan perwujudan dari komitmen Kuncie sebagai penyedia solusi pendidikan untuk profesional.

Program AI for Business Acceleration akan memandu peserta untuk mengoptimalkan penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kinerja bisnis. AI memiliki potensi untuk meningkatkan kinerja bisnis di berbagai bidang, termasuk produksi, pemasaran, dan layanan pelanggan. Setelah mengikuti program ini, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami konsep-konsep dasar AI dan menerapkan AI untuk menyelesaikan masalah bisnis.

Sementara itu, Customer Experience (CX) merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dan profit perusahaan. Perusahaan yang dapat memberikan pengalaman pelanggan di atas rata-rata akan lebih mudah untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Setelah mengikuti program CX Mastery, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami konsep-konsep dasar CX, membangun strategi CX yang efektif, menciptakan desain CX yang menarik, serta mengukur dan menganalisis CX.

Selanjutnya, investasi di pasar saham merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan dan mencapai tujuan keuangan. Dengan berinvestasi di pasar saham, peserta dapat memanfaatkan pertumbuhan ekonomi dan mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga saham.

Dengan mengikuti program Mini MBA in Capital Market, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami prinsip-prinsip dasar investasi saham, melakukan analisis fundamental dan teknikal saham, menerapkan strategi investasi yang tepat dan mengelola risiko investasi.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan SBM ITB untuk meluncurkan tiga program baru ini,” ungkap Hendra Saputra, CEO Kuncie. “Program-program ini akan memberikan peserta pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses dalam berbagai bidang.

Donald C. Lantu, Ketua Tim Executive Education SBM ITB percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat bagi kedua pihak. Program-program ini akan memberikan peserta akses ke konten dan sumber daya berkualitas tinggi dari Kuncie dan SBM ITB.

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *