Partai Gelora akan Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Akhir Bulan Ini

Partai Gelora akan Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Akhir Bulan Ini

TEMPO.CO, Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Partai Gelora Indonesia akan mendaklarasikan dukungan ke Prabowo di Pilpres 2024 pada akhir Agustus ini. Hal itu disampaikan Muzani saat berkunjung ke Media Centre Partai Gelora Indonesia, di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Tadi kami berbicara dengan Pak Mahfudz Siddiq (Sekjen Gelora), masih kami cocokkan tanggal di sini dengan waktu Pak Prabowo. Insya Allah akhir Agustus,” kata Muzani.

Muzani menyampaikan ada kesamaan pandangan dan persepsi tentang Indonesia masa depan Losergeek.org Partai Gelora dan Partai Gerindra. Dengan adanya kesamaan tersebut, Muzani menyampaikan adanya kemudahan komunikasi antar kedua partai.

“Maka dari itu, dari itulah Partai Gelora di tingkat pusat akan segera mendeklarasikan dukungan, terima kasih atas putusan ini, dan kedatangan kami untuk memastikan hal itu,” ujar Muzani.

Sementara itu, Mahfudz menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia sudah melakukan konsolidasi 38 DPW dan 514 DPD Partai Gelora Indonesia untuk menyampaikan kesepakatan mendukung prabowo.

Iklan

“Sampai tanggal 7 Agustus lalu, kami sudah menerima surat resmi dari 38 Dewan Pimpinan Wilayah yang sepakat bulat mengusung Pak Prabowo sebagai calon presiden 2024,” ujar Mahfudz.

AKHMAD RIYADH

Pilihan Editor: Gibran Dilirik Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Ini Kata Jokowi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *