Pasca Cetak Rekor MURI, Newlab Incar Rekor Lainnya

Pasca Cetak Rekor MURI, Newlab Incar Rekor Lainnya
Foto : Newlab.

Newlab, salah satu produsen produk personal care di Indonesia, mencatat pencapaian terbaru lantaran mencetak rekor MURI. Tajuk rekor yang dipecahkan adalah Penjualan minuman kolagen secara bundling senilai Rp 5 miliar dalam waktu tercepat. Prestasi ini diraih dari kolaborasi antara Newlab dengan seorang dokter kecantikan terkemuka, Richard Lee yang menyokong Newlab menjual produknya itu di lokapasar (ecommerce) pada 25 September 2023.

Meliani Muljoredjo, CEO Newlab, menjelaskan, tujuan pemecahan rekor ini untuk mengedukasi masyarakat tentang arti penting perawatan tubuh dari dalam, salah satunya dengan rajin mengonsumsi minuman kolagen. “Di Newlab, minuman kolagen memang menjadi item favorit, itu sebabnya kita pilih dalam pemecahan rekor ini,” ujar Meliani di Jakarta, baru-baru ini.

Pencapaian ini juga untuk menunjukkan ke masyarakat, bahwa perawatan tubuh dari dalam adalah kunci penting untuk meningkatkan penampilan serta menjaga kesehatan. Sebab, efek positif mengonsumsi minuman kolagen, di antaranya adalah bisa membuat kulit kenyal, rambut dan kuku kuat, dan membantu mencerahkan kulit karena minuman kolagen Newlab mengandung glutathione dan vitamin C.

Pada kesempatan ini, dr. Richard Lee, menjelaskan alasannya untuk berkolaborasi memecahkan rekor MURI. Hal itu terjadi karena awalnya ia mendapat tantangan, bisa mencapai target penjualan tertentu dari minuman kolagen yang bukan produknya sendiri. “Saya menerima tantangan ini, karena ingin memperlihatkan ke publik bahwa sebagai dokter dan pengusaha, saya tidak melulu fokus menjual produk sendiri. Saya kemudian mencari produk yang baik untuk masyarakat dan menemukan Newlab. Meski itu produk orang lain, tapi kalau sudah BPOM dan bagus pasti saya support,” ujar pemilik klinik kecantikan Athena tersebut.

Dengan pencapaian ini, Newlab berkomitmen dapat lebih berkembang di masa depan. Meliani menjelaskan pihaknya ingin bisa memecahkan rekor nasional lain dan berharap suatu saat nanti bisa mendapat penghargaan di tingkat internasional.

Newlab berdiri pada 2019 dan berkomitmen menyediakan produk personal care yang mengantongi izin BPOM dan MUI. Setelah sebelumnya fokus di bisnis online, Newlab di 2023 mulai merambah ranah off line. Saat ini Newlab yang berada di bawah bendera PT Akselerasi Sumber Berkah yang menjalankan roda bisnisnya dari Bali dan Jakarta.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *