Perjalanan Cinta Dul Jaelani dan Tissa Biani, Berawal dari Pandemi Covid-19 hingga Ciptakan Lagu Bersama

Perjalanan Cinta Dul Jaelani dan Tissa Biani, Berawal dari Pandemi Covid-19 hingga Ciptakan Lagu Bersama

TEMPO.CO, Jakarta – Musisi, Dul Jaelani tengah menjadi sorotan usai menjadi bintang tamu dalam acara siniar atau podcast yang dipandu oleh Praz Teguh yang bertajuk Close The Door. Pengakuan kekasih Tissa Biani soal kisah asmaranya tersebut mendadak jadi sorotan warganet. Dia mengaku tidak akan tergoda meski ada seribu wanita yang ingin tidur di sisinya. 

Dalam video yang diunggah pada 29 Juli 2023 tersebut, pada awalnya Praz Teguh bertanya alasan Dul memilih Tissa Biani untuk menjadi kekasihnya. Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengklaim tidak ada orang yang bisa mencintainya apa adanya selain Tissa.

Mendengar jawaban itu, Praz sontak tak percaya dan mengatakan jika banyak orang yang mau menjadi kekasih personel The Lucky Laki itu. Dul kemudian balik bertanya apakah dia diperbolehkan untuk enyombongkan. “Ana boleh sombong nggak? Mungkin malam ini, kalau ana boleh sombong, ada seribu wanita mungkin yang mau tidur di samping gue,” ucap Dul dalam video podcast yang diunggah melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut.

Pernyataan Dul tersebut sontak membuat riuh Praz dan seluruh penonton di studio. Meski begitu, pengakuan Dul itu dilakukan bukan tanpa sebab. Da menuturkan alasannya berbicara seperti itu.

“Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue mungkin anaknya Deddy Irwan Mussry? Mungkin cuma Tissa doang yang bener-bener sayang sama gue dan nggak mandang gua itu siapa,” kata Dul menjelaskan.

Bagaimana sebenarnya perjalanan cinta Dul Jaelani dan Tissa Biani? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Musisi, Dul Jaelani secara mengejutkan mengunggah fotonya dengan kekasihnya, Tissa Biani sambil memamerkan cincin di jari manis kiri keduanya. Tissa dan Dul menggunggah foto tersebut di akun Instagram masing-masing pada Ahad, 7 Februari 2021. Instagram/@tissabiani

Berawal Saat Pandemi Covid-19

Hubungan cinta Losergeek.org Dul Jaelani dan Tissa Biani berawal saat pandemi Covid-19. Kala itu, Dul mendapatkan banyak permintaan di media sosialnya untuk berkolaborasi dan membuat konten dengan Tissa Biani. Saat itu, Tissa Biani memang tengah aktif membuat konten berupa cover lagu untuk para penggemarnya. Akhirnya, Dul berinisiatif mencari media sosial pribadi Tissa Biani.

Iklan

“Terus aku lihat (Instagram Tissa), kok unik ya cewek ini. bajunya Nirvana, terus dia suka ngepost John Lennon, Kurt Cobain, seleranya sama kaya aku musiknya. Aku DM (Direct Message) aja gitu,” ucap Dul dalam acara bincang-bincang yang dipandu oleh Nagita Slavina pada video yang diunggah melalui kanal YouTube BUND Lifetainment pada 23 September 2022.

Pada kesempatan tersebut, Dul mengatakan jika pada awalnya dia mendekati Tissa Biani sekadar membuat konten dan menambah teman perempuan. Apalagi, adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut mengaku tidak memiliki banyak teman wanita. “Jujur pada awalnya niatnya bikin konten dan nyari temen karena aku kan jarang punya teman cewek. Terus pas kenalan, kok anak ini cantik ya, terus lama-lama ngobrol, nyaman, baper deh,” kata Dul.

Menciptakan Lagu Berdua

Untuk mengabadikan perjalanan cintanya, Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat sebuah lagu bersama yang berjudul ‘Anggur Cinta’. Lagu tersebut telah dirilis pada awal Juni 2022 lalu di bawah naungan label rekaman Trinity Optima Production. Single ini dibuat berdasarkan kisah cinta keduanya dan menjadi lagu yang dinyanyikan Dul saat menyatakan perasaannya kepada Tissa beberapa tahun lalu.

Saat ditanya tentang pemilihan judul lagu, Tissa mengatakan jika ‘Anggur Cinta’ merupakan simbol dari orang yang sedang dimabuk asmara. “Anggur tuh secara simbolis kan dianggap sebagai minuman yang memabukkan, jadi agar beda dari yang lain, filosofinya (judulnya) jadi ‘Anggur Cinta’,” kata Tissa Biani.

RADEN PUTRI

Pilihan Editor: Dul Jaelani dan Tissa Biani Ciptakan Lagu Anggur Cinta: untuk Kalian yang Bucin



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *