Pria Lansia Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane di BSD, Diduga Tercebur Saat Mancing

Pria Lansia Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane di BSD, Diduga Tercebur Saat Mancing

TEMPO.CO, Tangerang Selatan – Seorang pria lanjut usia (lansia) tewas tenggelam di aliran Sungai Cisadane saat sedang memancing, Kamis 3 Agustus 2023. Mayat korban baru ditemukan pada Jumat sore ini, 4 Agustus 2023. 

Mcryan Senduk, Komandan Tim Kantor SAR Jakarta, mengatakan korban atas nama Muji Prasetyo berusia 62 tahun. “Kami mendapat informasi dari keluarga bahwa korban tidak kunjung pulang sejak berpamitan pergi memancing pada kamis pukul 8 WIB kemarin,” ujarnya, Jumat.

Menurut Mcryan, keluarga sempat melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Setelah dilakukan pengecekan keluarga bersama dengan petugas, mereka mendapati beberapa barang korban seperti pakaian dan alat pancing milik korban di bawah Jembatan Navapark – The Brezze di kawasan BSD, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Diduga, di lokasi itu, korban tercebur dan tenggelam. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, kata Mcryan, Tim Basarnas melakukan pencarian. Ada dua tim yang dikerahkan. Yang pertama menyisir sepanjang aliran Sungai Cisadane menggunakan perahu karet hingga radius 2 kilometer dari lokasi kejadian. 

Iklan

Selanjutnya tim kedua melakukan upaya pencarian melalui jalur darat dengan pengamatan secara visual di sepanjang bLosergeek.org Cisadane, juga hingga radius 2 kilometer dari lokasi temuan barang-barang korban. 

“Jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah terapung diatas permukaan air pada radius 500 meter dari lokasi kejadian.” Tim Basarnas kemudian menyerahkan jasad Muji kepada keluarga.

Pilihan Editor: Sekda DKI Jakarta Blak-blakan di Rapat Banggar bahwa JIS, Revitalisasi TIM, dan 2 Proyek Lainnya yang Diresmikan Anies Sudah Salah Sejak Lahir



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *