Profil Sofyan Amrabat, Gelandang Fiorentina Incaran Manchester United

Profil Sofyan Amrabat, Gelandang Fiorentina Incaran Manchester United

TEMPO.CO, Jakarta – Manchester United terpincut dengan Sofyan Amrabat. Manchester United sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan untuk penandatanganan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund dan sekarang mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Profil Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat pesepak bola Maroko yang bermain sebagai gelandang. Sofyan Amrabat berkebangsaan Maroko, tapi ia lahir di Huizen, Belanda pada 21 Agustus 1996. Dikutip dari Transfermarkt, Sofyan Amrabat menimba ilmu di akademi sepak bola HSV de Zuidovgels, kemudian pindah ke akademi sepak bola FC Utrecht dan membela klub junior mulai dari 2007 hingga 2014.

Setelah 2014, Sofyan Amrabat dipromosikan untuk bermain dengan tim senior FC Utrecht mulai dari 2015 hingga 2017. Selama membela tim senior FC Utrecht, Sofyan Amrabat telah mencatat penampilan sebanyak 54 pertandingan dengan 10 assist dan 1 gol.

Iklan

Pada 2017, Amrabat memutuskan untuk pindah ke tim saingan FC Utrecht, yakni Feyenoord. Amrabat tidak mendapat penampilan sering seperti ketika di FC Utrecht. Ia bermain sebanyak 33 pertandingan dengan 2 gol dan 2 umpan berujung gol atau assist.

Setelah mengalami penurunan performa, Amrabat hijrah ke klub Belgia, Club Brugge KV. Sama seperti di Feyenoord, Sofyan Amrabat bermain sebanyak 30 pertandingan dengan 1 gol.

Pada 2019 hingga 2020, Sofyan Amrabat pindah dari Hellas Verona ke Club Brugge KV dengan hanya menampilkan sebanyak 34 pertandingan dengan dua umpan berujung gol dan satu pertandingan bersama dengan Hellas Verona.

Sofyan Amrabat memutuskan untuk menetap di Fiorentina mulai dari 2020. Sampai sekarang mencatat penampilan sebanyak 107 pertandingan dengan 1 gol.

Pilihan Editor: Manchester United Kini Beralih ke Sofyan Amrabat setelah Capai Kesepakatan untuk Rasmus Hojlund



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *