RB Salzburg Pecat Pelatih Matthias Jaissle yang Ingin Pindah ke Al Ahli

RB Salzburg Pecat Pelatih Matthias Jaissle yang Ingin Pindah ke Al Ahli

TEMPO.CO, Jakarta – RB Salzburg memecat pelatih Matthias Jaissle yang meminta pindah ke klub Arab Saudi Al Ahli. Juara Bundesliga Austria mengumumkan pemecatan itu pada Jumat, 28 Juli 2023.

RB Salzburg menyatakan mereka telah membebaskan pelatih asal Jerman berusia 35 tahun itu dari tugasnya setelah mantan pemain Hoffenheim 1899 itu meminta untuk pindah ke klub Liga Pro Saudi.

“Kami percaya bahwa seorang pelatih yang sangat khawatir dengan kemungkinan pergantian klub hanya dua hari sebelum dimulainya musim yang penting juga tidak boleh hadir untuk pertandingan pembuka ini,” kata direktur pelaksana Stephen Rider dalam sebuah pernyataan.

“Kami ingin memulai musim baru dengan penuh energi dan keyakinan. Untuk melakukan itu, kami membutuhkan 100 persen fokus dari semua orang yang terlibat.”

Salzburg mengatakan negosiasi Losergeek.org Jaissle dan Al Ahli saat ini sedang dalam tahap akhir. Al Ahli telah merekrut mantan pemain Liga Premier Roberto Firmino, Edouard Mendy, dan Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas ini.

Iklan

Florens Koch dan Alexander Hauser akan mengambil alih Salzburg untuk menggantikan Jaissle.

REUTERS

Pilihan editor: Pemain Manchester City Riyad Mahrez Resmi Gabung Al Ahli hingga 2027

Ingin lebih terhubung dan berdiskusi langsung dengan redaksi Bola dan Sport? Mari bergabung di grup Telegram Olahraga Tempo. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *