Rekap Hasil dan Klasemen Liga 1 Selasa 8 Agustus: Persib Bandung Kalah dan Masuk Zona Degradasi, Persebaya Menang

Rekap Hasil dan Klasemen Liga 1 Selasa 8 Agustus: Persib Bandung Kalah dan Masuk Zona Degradasi, Persebaya Menang

TEMPO.CO, Jakarta – Hasil Liga 1 pada Selasa, 8 Agustus 2023, menampilkan laga Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo. Pertandingan pekan ketujuh ini dimenangi Persis dengan skor 2-1.

Persib Bandung unggul lebih dahulu lewat gol Ciro Alves pada menit ke-32. Pemain Persib ini menjebol gawang Persis setelah memanfaatkan umpan Marc Klok.

Persis Solo bangkit dan berbalik unggul berkat kecemerlangan Ramadhan Sananta. Mantan pemain PSM Makassar itu memborong dua gol pada menit ke-33 dan 44.

Persib harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-90. Putu Gede harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Persib lebih dominan dalam penguasaan bola, mencapai 59 persen. Mereka juga memiliki lebih banyak peluang (7 berbanding 4), namun gagal memanfaatkannya menjadi kemenangan.

Persis Solo meraih kemenangan keduanya musim ini, yang pertama dalam empat laga. Mereka naik ke posisi kedelapan klasemen dengan nilai 9.

Persib Bandung mengalami kekalahan keduanya musim ini, yang pertama di bawah pelatih baru Bojan Hodak. Mereka langsung melorot ke zona degradasi, posisi ke-16 klasemen, dengan nilai 7.

Persebaya Kalahkan Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya kembali ke jalur kemenangan dengan keberhasilan menekuk Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bhayangkara FC empat unggul terlebih dahulu melalui Sani Rizki Fauzi. Namun, Persebaya Surabaya mampu bangkit berkat gol Bruno Moreira dan Sho Yamamoto.

Kemenangan ini mengantarkan Persebaya Surabaya naik ke posisi 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 8 poin dari tujuh laga. Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat 17 dengan torehan empat poin.

Persikabo vs PSS Sleman 2-3

Iklan

PSS Sleman menang 3-2 saat berlaga di markas Persikabo 1973, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Mereka menang meski harus kehilangan Kei Sano sejak menit ke-74.

Gol-gol Persikabo dicetak Didik Wahyu dan Roni Sugeng. Sementara gol PSS dihasilkan Thales, Hokky Caraka, dan Jonathan Bustos.

PSS Sleman naik ke peringkat 10 klasemen dengan mengemas sembilan poin. Sedangkan Persikabo berada di posisi 13 dengan 8 poin.

Selanjutnya: Rekap hasil, jadwal, klasemen Liga 1



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *