Setelah Aniaya David Ozora, Mario Dandy Minta Tolong Rafael Alun Urus Pengobatan

Setelah Aniaya David Ozora, Mario Dandy Minta Tolong Rafael Alun Urus Pengobatan

TEMPO.CO, Jakarta – Mario Dandy Satriyo mengatakan sempat berniat membantu Crystalino David Ozora pasca penganiayaan. Bahkan, dia berujar, dirinya meminta tolong Rafael Alun Trisambodo untuk datang ke rumah sakit mengurus David.

Mario merasa, waktu itu, polisi akan segera menangkapnya. “Saya dari awal minta tolong ayah saya untuk datang ke rumah sakit urus David. Jadi bukan hanya biaya-biaya doang, saya minta tolong ada yang ke sana,” tutur Mario saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 1 Agustus 2023.

Permintaan tolong Mario kepada ayahnya juga pernah didengar Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan. Mario dan Shane kini sama-sama menjadi terdakwa kasus penganiayaan berat terhadap David. Mario mengajak dan meminta Shane merekam aksi penganiayaan tersebut. 

Saat bersaksi bulan lalu, Shane menyampaikan, dirinya mendengar percakapan telepon Mario dan Rafael pasca penganiayaan. Menurut dia, Rafael menegur Mario yang kerap tak berpikir ulang sebelum bertindak. 

“Terus abis itu, ya sudah pa, tolongin D dulu itu ke rumah sakit, kata Mario. Abis itu ya sudah dinasihatin,” kata Shane menirukan ucapan Mario di hadapan majelis hakim pada Selasa, 4 Juli 2023.

Iklan

Dalam perkara ini, Mario menendang kepala David berkali-kali di perumahan kawasan Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023. Akibatnya, korban mengalami diffuse axonal injury stage 2 atau cedera otak dan terancam tidak pulih 100 persen.

Mario Dandy baru menyesali perbuatannya setelah mengetahui David Ozora terluka parah. “Saya menyesal kenapa David harus mengalami kondisi seburuk ini,” ucapnya.

Pilihan Editor: PSI Puji Heru Budi Rampungkan Proyek Peninggalan Jokowi: Gubernur Tidak Boleh Punya Agenda Sendiri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *