Xiaomi Pad 6 Max Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Xiaomi Pad 6 Max Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 8+ Gen 1

TEMPO.CO, Jakarta – Sebuah laporan online minggu lalu mengatakan bahwa tablet Xiaomi Pad 6 Max baru akan hampir sama dengan Xiaomi Pad 6 Pro, tetapi dengan layar yang lebih besar. Kini, hal itu tampaknya semakin benar karena Xiaomi Pad 6 Max muncul di Geekbench mengungkapkan spesifikasi utamanya.

Daftar Geekbench dari Xiaomi Pad 6 Max dengan nomor model 2307BRPDCC mengungkapkan fitur prosesor 3.19GHz octa-core dengan nama kode Taro. Ini menegaskan bahwa perangkat memang akan menampilkan SoC Snapdragon 8+ Gen 1, yang sama dengan yang digunakan di Xiaomi Pad 6 Pro.

Juga, tablet akan datang dengan RAM maksimum 12GB. Mengenai perangkat lunak, tablet baru ini akan menampilkan OS MIUI 14 berbasis Android 13. Dalam tes Geekbench, tablet mencetak 1752 poin dalam tes single-core dan 4618 poin dalam tes multi-core. Selain itu, daftar tersebut tidak mengungkapkan detail lain tentang perangkat tersebut. Tapi karena akan mirip dengan Pad 6 Pro, kita bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang diperkirakan.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Perangkat tersebut dikabarkan memiliki layar LCD 14 inci dengan resolusi 2.8K dan kecepatan refresh 144Hz. Sertifikasi telah mengungkapkan bahwa fitur pengisian cepat 67W, namun mengingat ukurannya yang lebih besar, baterainya juga kemungkinan akan lebih besar.

Iklan

Untuk optik, perangkat ini diperkirakan menampilkan kamera utama 50MP, bersama dengan sensor depth-of-field 2MP dan kamera depan 20MP untuk panggilan video dan selfie.

GIZMOCHINA

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *